Kamis, 19 Maret 2015

Raker UKMF Jm Al Ishlah 2015



Ahad (15/3) lalu Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Jamaah Al Ishlah Fakultas Ilmu Sosial Universitas NegeriYogyakarta  atau UKMF JM Al Ishlah FIS UNY telah melaksanakan rapat kerja atau raker. Raker merupakan agenda wajib yang diadakan di setiap organisasi seperti UKMF JM Al Ishlah ini.Hal ini dikarenakan kegiatan raker ini mengagendakan pemaparan rancangan dan waktu pelaksanaan program kerja yang digunakan untuk acuan Pengurus UKMF JM Al Ishlah selama satu periode kepengurusan kedepan.
Rapat kerja Pengurus UKMF JM Al Ishlah tahun ini dilaksanakan di Monumen Pancasila,Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Rangkaian acara yang dipandu oleh Mas’ul UKMF JM Al Ishlah yakni Akhi Ardiantoro dimulai sejak pukul  )9.30 WIB. Peserta raker Pengurus UKMF JM Al Ishlah yakni seluruh Pengurus UKMF JM Al Ishlah 2015 dan juga pihak MPO selaku peninjau.
Mas’ul UKMF JM Al Ishlah 2015 mendapatkan kesempatan pertama untuk memaparkan rancangan program kerja, dilanjutkan dengan mas’ulahnya. Selanjutnya, setiap Kepala Departemen atau Koordinator Akhwat mempresentasikan program kerja dan rancangan waktu pelaksanaan.
Evaluasi rancangan program kerja dilakukan seusai semua Pengurus Inti dan Pengurus Harian atau Pi-Ph mempresentasikan semua program kerjanya. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan saran, kritikan atau memperjelas program kerja yang dilakukan setiap departemen. Selain itu, pada kesempatan evaluasi ini pengurus mencocokkan rancangan waktu pelaksanaan program kerja satu departemen dengan departemen yang lain agar saat berjalannya program kerja tersebut tidak berbenturan dan dapat terlaksana tepat waktu sesuai yang telah dihimbau oleh pihak dekanat.
“Jamaish 2015, semoga selalu kompak, semangat, saling menguatkan .Tetaplah selalu indah di biru maupun mendungnya langit. Agar indahmu menghidupkan senyum menentramkan hati banyak orang karena ridho Allah ta’ala.” Harapan Ukh Izzah dari Jurusan Pendidikan Geografi 2011 usai raker lalu.
Rencananya raker ini dilaksanakan satu hari saja, tetapi dikarenakan banyak program kerja yang harus dibahas membuat waktu yang dianggarkan tidak cukup. Sehingga rapat kerja harus dipending dan disambung dalam rapat Pi-Ph.


EmoticonEmoticon

Laman