Minggu, 30 Oktober 2011

Untuk Yang Kutemui dan yang tak tertemui

Tags

oleh Inung Pratiwi pada 28 Oktober 2011 jam 17:06

Hari ini sebuah Message datang

"baarakallahu yauma wulida, wayauma amuutu, wayauma 'ub'atsu hayya."

Pasti...!!! saya nggak ngerti artinya... belum ding. Ya udah dengan polos saya jawab sebagai berikut

"Walaupun tidak tahu persis artinya saya yakin adalah doa. Jazakillah khairan."

Tet... Tet... Tet... jawaban datang

"emm suatu ketika, kalau tilawah mesti ketemu penggalan ayat itu, key word dilahirkan, dimatikan, dibangkitkan kembali."
gubrakkk....!!! benar-benar terjatuh, terguling dan terjungkal. Rasanya sudah tidak berbentuk.
secepat kilat hati tergelitik tanya..
"Astaghfirullah.... benarkah saya islam? bahkan kitab pedoman hidup saya, saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya."

Ampun... Ampun ya Rabb....


Dalam diam kutetapkan

Aku Islam tapi sedang berusaha untuk mengislamkan diri secara penuh....

perubahan itu tak kan telihat sebelum proses....


ayo berproses... ayo berproses... ayo berproses...

Ayo bergerak... ayo bergerak... terus bergerak...



Karena Cintaku tidak ingin hanya sekedar menerima, memilih atau menetapkan.

Azamku ya Rabb... Cinta ini sampai pada menikmati

menikmati menjalankan perintah-Mu

menikmati menjauhi larangan-Mu

menikmati apa yang Engkau harapkan atas diri...

Untuk saudara-saudaraku... saudari-saudariku... yang pernah kutemui dan yang tak tertemui

Semoga Allah membalas kebaikan kalian lebih dan lebih...


EmoticonEmoticon

Laman