Senin, 14 Mei 2012

JMMA (Jamaish Mix Martial Arts) Community

Tags

Logo JMMA


Assalamualaikum Wr.Wb.

JMMA atau Jamaish Mix Martial Arts merupakan komunitas bela diri dibawah payung UKMF JM Al-Ishlah FIS UNY. Perlu diketahui, JMMA bukan merupakan aliran bela diri, namun merupakan komunitas yang mewadahi bagi mereka yang ingin mempelajari bermacam kombinasi teknik dari berbagai jenis bela diri seperti (Silat, Kali, Karate, Taekwondo, Muay Thai, Ninjutsu, dll), sehingga muncul berbagai pilihan untuk menggunakan teknik yang efektif untuk pertahanan diri. Anggota komunitas ini adalah Mahasiswa muslim FIS yang memiliki ketertarikan untuk mempelajari bela diri dan membentuk pribadi yang mampu mempertahankan diri secara maksimal tentunya sesuai koridor kebenaran. 

JMMA didirikan berawal dari inisiatif salah seorang pengurus UKMF JM Al-Ishlah yang mempunyai minat yang besar mempelajari seni bela diri, ia kemudian mengajak jajaran pengurus organisasi ini membentuk komunitas. Komunitas ini memang pas didirikan karena dari sejarahnya, sejak dulu di setiap periode kepengurusan, beberapa pengurus UKMF JM Al-Ishlah ada yang menjadi anggota maupun pengurus aktif beberapa cabang beladiri. Pada tahun 2012 ini, banyak pengurus UKMF JM Al-Ishlah yang memiliki ketertarikan pada bela diri. Alhamdulillah, JMMA pun dibentuk (mulai bulan Mei 2012). So, kami mengajak saudara, saudariku, Mahasiswa muslim FISE untuk bergabung dengan komunitas ini, mudah-mudahan bermanfaat. Amin
  1. Anggota JMMA akan menjadi pemuda dan pemudi muslim yang menaati aturan berlandaskan Al Qur'an dan As Sunnah.
  2. Anggota JMMA akan patuh dan taat kepada pemimpin selama dalam kebaikan dan tidak melanggar syariat Islam.
  3. Anggota JMMA bersedia membela kebenaran, jujur, disiplin, serta menjunjung tinggi Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.
  4. Anggota JMMA tidak berbuat dholim, rendah hati, dan tanpa kesombongan dengan segala kelebihannya maupun kekurangannya.
  5. Anggota JMMA bijaksana dalam menghadapi berbagai situasi yang menguntungkan maupun merugikan, memilih kebenaran sebagai acuan, dan mengutamakan perdamaian.
  6. Anggota JMMA menjalani latihan rutin yang meningkatkan daya tahan jasmani dan rohani.
  7. Anggota JMMA akan membina tali persaudaraan yang kokoh antara anggota satu dengan yang lainnya.
  8. Anggota JMMA adalah manusia pembelajar, tak henti menuntut ilmu sampai akhir hayat.


Informasi Lebih lanjut hubungi:
087839167077 (Erwin)


EmoticonEmoticon

Laman